• Untuk semua user........?

    Bila selama ini saya ada kesalahan, mohon mangap yang selebar lebarnya ... ! @ Bau pete gan hahaa....
    Bila selama ini saya ada kesalahan, mohon mangap yang selebar lebarnya ... ! @ Bau pete gan hahaa....
    12 answers · Agama & Kepercayaan · 4 years ago
  • Apa akibatnya kalau tidak pernah makan buah & sayuran,,,?

    Apa iya orang yang suka makan sayur & buah-buahan itu bisa awet muda,,,? ≧﹏≦ *use your imagination
    Apa iya orang yang suka makan sayur & buah-buahan itu bisa awet muda,,,? ≧﹏≦ *use your imagination
    10 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Apa nama tanaman yang sering dijadikan pagar dihalaman?

    Yang ada bunganya itu loh! Biasanya bunganya warna merah.. Kecil2..
    Yang ada bunganya itu loh! Biasanya bunganya warna merah.. Kecil2..
    2 answers · Lingkungan Ramah Penghijauan · 5 years ago
  • Pernahkah km dikejar swang....?

    Nah kl dicium pernah gak ? Hýähâhããååã Met maljum
    Nah kl dicium pernah gak ? Hýähâhããååã Met maljum
    4 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Cara menjadi tetap kuat disaat kita merasa jatuh?

    Saya rahma yani putri bagaimanakah cara agar kita menjadi lebih kuat dalam menghadapi setiap maslah yang kita hadapi saya sungguh sangat sedih sekali saya mencintai seseorang . tapi saya ragu apakah dia juga mencintai saya rasanya sakit sekali melihatnya ketawa sama cewek lain tubuh saya langsung lemas dan dada saya terasa sesak saya... show more
    Saya rahma yani putri bagaimanakah cara agar kita menjadi lebih kuat dalam menghadapi setiap maslah yang kita hadapi saya sungguh sangat sedih sekali saya mencintai seseorang . tapi saya ragu apakah dia juga mencintai saya rasanya sakit sekali melihatnya ketawa sama cewek lain tubuh saya langsung lemas dan dada saya terasa sesak saya harus bagaimana ? :'(
    7 answers · Lain-lain - Berita & Peristiwa · 5 years ago
  • Mengapa setiap tindakan tidak selalu menurunkan akibat?

    Sekedar mengisi ruang kosong. Mudah2an masih ada yg ol nyasar ke sini. Pertanyaanku ngga mengena ya. Maksudku, jika ada yg berbuat dosa kok ga korengan atau apa ... gituuu ...
    Sekedar mengisi ruang kosong. Mudah2an masih ada yg ol nyasar ke sini. Pertanyaanku ngga mengena ya. Maksudku, jika ada yg berbuat dosa kok ga korengan atau apa ... gituuu ...
    10 answers · Filosofi · 5 years ago
  • Gan kenapa ya akun ane ga pernah naik tingkat.?

    dri dulu tingkat 4 mulu. Wakwayy
    dri dulu tingkat 4 mulu. Wakwayy
    7 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Apa perbedaan Speaker subwoofer aktif dgn yg Pasif?

    subwoofer pasif dgn subwoofer aktif. Apa ya bedanya? saya menginginkan suara hentak bass yg mantap dan kualitasnya TOP. jadi saya harus pili subwoofer yg pasif atau aktif? trus dimana letak perbedaan yg pasif dan aktifnya. thx (gue lagi nyari speaker yg mantab makannya gue nanya-nanya terus soalnya takut kecewo kuokakakakakak)
    subwoofer pasif dgn subwoofer aktif. Apa ya bedanya? saya menginginkan suara hentak bass yg mantap dan kualitasnya TOP. jadi saya harus pili subwoofer yg pasif atau aktif? trus dimana letak perbedaan yg pasif dan aktifnya. thx (gue lagi nyari speaker yg mantab makannya gue nanya-nanya terus soalnya takut kecewo kuokakakakakak)
    3 answers · Lain-lain - Perangkat Elektronik · 5 years ago
  • Siapa yg pengen akun multi fitur ini sob?,ane lagi butuh pulsa ni,?

    Ane lagi butu pulsa sob, jadi ane mau lelang ni akun. Akun ini dilengkapi beberapa fitur sob,misalnya anti hacking,unlimited tanya/jawab,os ansdroid,5 mp dan masih bnyak lagi sob. Siapa serius hubungi imel ane ya sob
    Ane lagi butu pulsa sob, jadi ane mau lelang ni akun. Akun ini dilengkapi beberapa fitur sob,misalnya anti hacking,unlimited tanya/jawab,os ansdroid,5 mp dan masih bnyak lagi sob. Siapa serius hubungi imel ane ya sob
    3 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Kenapa 'JPS' Seppiiiiiiiiiiihh....!!!?

    huhuhu SEDIH bgt neh!! :'( #nangis dulu aahhh hiks hiks hiks... :'(
    huhuhu SEDIH bgt neh!! :'( #nangis dulu aahhh hiks hiks hiks... :'(
    16 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Pernah Terlintas tidak di benak anda untuk mengukur dalamnya Lautan?

    _Jika anda di suruh terjun ke laut,anda ingin bersama siapa???? alasannya??? ÷ setiap DETIK adalah PERUBAHAN ÷
    _Jika anda di suruh terjun ke laut,anda ingin bersama siapa???? alasannya??? ÷ setiap DETIK adalah PERUBAHAN ÷
    2 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Apakah udah expired.......?

    kesepakatan yang kemaren2 mana ya...yang tiap jam 12 gitu, diunjuk 1 org tuk proklamirkan Long Life JPS...Apakah udah ga diberlakukan lagi...? bq : apakah cinta ada masa expirednya...biasanya bagus/baik digunakan sebelum apa ya cinta itu? hehehe.. met midnight aja deh buat sobat JPS :)
    kesepakatan yang kemaren2 mana ya...yang tiap jam 12 gitu, diunjuk 1 org tuk proklamirkan Long Life JPS...Apakah udah ga diberlakukan lagi...? bq : apakah cinta ada masa expirednya...biasanya bagus/baik digunakan sebelum apa ya cinta itu? hehehe.. met midnight aja deh buat sobat JPS :)
    7 answers · Jajak Pendapat & Survei · 5 years ago
  • Hidup didunia ini Fana ?

    bener ngga ? ibarat apa ?
    bener ngga ? ibarat apa ?
    5 answers · Keluarga Kerajaan · 5 years ago
  • Adakah tanda pada sikap .......?

    Sering kita mendengar orang mengatakan si Fulan itu sombong, tetapi ketika kita dekati ternyata dia justru rendah diri. adakah kira kira kriterianya orang yang sombong dilihat dari sikapnya ? kalau orang rendah hati jelas gak sombong. ini memang rendah diri sehingga pemalu dan takut menyapa, jalan ngloyor saj dan orang menganggap sombong.
    Sering kita mendengar orang mengatakan si Fulan itu sombong, tetapi ketika kita dekati ternyata dia justru rendah diri. adakah kira kira kriterianya orang yang sombong dilihat dari sikapnya ? kalau orang rendah hati jelas gak sombong. ini memang rendah diri sehingga pemalu dan takut menyapa, jalan ngloyor saj dan orang menganggap sombong.
    6 answers · Filosofi · 5 years ago